Header

Breaking News

Dahsyat Dituntut Minta Maaf Usai Bikin Guyonan Tentang Kematian Jonghyun SHINee

Dahsyat Dituntut Minta Maaf Usai Bikin Guyonan Tentang Kematian Jonghyun SHINee
Dahsyat Dituntut Minta Maaf Usai Bikin Guyonan Tentang Kematian Jonghyun SHINee
Dahsyat Dituntut Minta Maaf Usai Bikin Guyonan Tentang Kematian Jonghyun SHINee

Forumviral.com -  Kabar kematian bintang K-Pop Jonghyun SHINee ramai diberitakan di berbagai media. Banyak fans dari berbagai negara yang juga ikut berduka atas kematian sang idolanya ini. 


Tak heran jika banyak orang yang membicarakan kabar duka itu. Sayangnya, acara "Dahsyat" yang tayang Selasa (19/12) di RCTI justru membahas kabar kematian ini dengan guyonan yang dirasa tidak pantas.

Hal ini dapat dilihat dari video acara "Dahsyat" yang diunggah salah satu akun Instagram fans Jonghyun, @koreafakta,. Bermula dari salah satu host yang bertanya, "Kemarin ada bintang Korea yang meninggal dunia ya? yang meninggal dunia Jonghun, Jonghun, Sine, Sine," ujarnya dengan nada bercanda.

Tak berhenti di situ, Denny Cagur lalu menimpali. "Benar baru meninggal, entar kalau tujuh harian silahkan datang," kata Deny. "Gak ada lah, ke rumah siapa?" imbuh host lain. Netter pun langsung heboh menuntut acara "Dahsyat" agar segera meminta maaf atas tindakan mereka.

"Apa lagi sih ini. Bikin malu indonesia aja, sadar ga sih di sini tu banyak banget kpopers kok mereka jahat banget. Boleh aja komentar tentang meninggal nya jonghyun seolah gapunya otak, tapi jangan komentar seolah gapunya hati. Coba fikir kalo itu keluargamu yg meninggal dibikin becanda kek gitu gimana??" komentar netter. "kebangetan emang menurut ku bund...bisanya kematian di buat joke," komentar netter.

Netter juga menyayangkan acara musik yang justru seolah menghina kematian seorang musisi. ""Tolong @raffinagita1717 Besok minta maaf gak enak kalo beritanya udah sampai kenegara lain, lelucon di luar beda sama di sini di sini kita sudah biasa sama orang nyinyir gak cowok/cewek gak beda, inikan berita kematian gak seharusnya di buat lelucon kita sama" mahluk hidup setidaknya ucapkan turut berdukacita, inikan acara musik (katanya),,,,,masa harus nyinyir kaya gitu sih,,, berita sudah sampai luar mbokya maluuu dimana rasa simpati kalian sebagai publik figur," tulis netter. "Spam aja di akun dahsyatnya biar tau rasa ngakunya acara musik tapi jd acara ga jelas gitu!," tulis netter lain.

#Jonghyun #SHINee #Dahsyat #Berita Viral #Berita Terkini #Berita Online #Berita Terpercaya #Forum Viral Berita #Berita Terupdate #Viral #Forum #berita #Hoax #Meme #Indonesia
Dahsyat,Jonghyun,SHINee,Forum Viral,Berita Viral,Berita Terkini,Berita Online,Berita Terpercaya,Forum Viral Berita,Berita Terupdate,Viral,Forum,berita,Hoax,Meme,Indonesia